Friday 10 May 2013

Mujahidin hancurkan sebuah tank



Mujahidin hancurkan sebuah tank pasukan rezim Suriah di kota Qushair

Jum'at, 1 Rajab 1434 H / 10 Mei 2013 18:00
Mujahidin hancurkan sebuah tank pasukan rezim Suriah di kota Qushair
HOMS (Arrahmah.com) – Mujahidin Islam dan mujahidin FSA berhasil menghancurkan sebuah tank T 62 pasukan rezim Nushairiyah Suriah dalam pertempuran di pinggiran kota Qushair, propinsi Homs pada Kamis (9/5/2013), laporan kantor berita Nora News.
Mujahidin Islam dan mujahidin FSA masih bertahan dengan gigih dalam penghadangan terhadap serangan gabungan pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi Syiah Hizbullah Lebanon di desa-desa pesisir kota Qushair, Homs.
Dalam pertempuran pada hari Kamis, regu Syuhada’ Qushair, Brigade Al-Anshar, bagian dari mujahidin Divisi Al-Haq FSA bersama kesatuan-kesatuan mujahidin Islam lainnya dalam Front Islam Suriah kembali berjihad dengan gigih. Mereka menghadang serangan pasukan rezim Suriah dan milisi Syiah Hizbullah dengan senapan serbu, senjata mesin menengah dan senjata mesin berat.
Sebuah tank jeniz T 62 milik pasukan Nushairiyah Suriah berhasil mereka hancurkan dengan roket RPG. Tank itu hancur dan terbakar hebat. Senjata mesin menengah dan senjata mesin berat mujahidin menembaki pasukan musuh dengan gencar sehingga seluruh tentara dalam tank itu tewas dan terbakar.
(muhibalmajdi/arrahmah.com)

No comments:

Post a Comment